Nilai-nilai Inti

Seperti apa ciri-ciri anak utuh? Dalam pandangan profesional kami, ciri-ciri anak utuh tidak hanya terlihat dari kemampuannya dalam berpikir secara kompleks, melainkan juga tercermin dari kemampuannya dalam menunjukkan sikap positif. Nilai-nilai inti HighScope yang terdiri dari Rasa Hormat, Tanggung Jawab, Keunggulan, dan Integritas yang tertanam di dalam budaya sekolah kami akan menyertai setiap langkah anak dalam mengembangkan karakter kesopanan pada diri mereka. Suatu pendekatan menyeluruh untuk membentuk anak utuh.

  Membiasakan Diri Menjadi Berdaya

Bagaimana nilai-nilai inti HighScope diimplementasikan ke dalam aktivitas sehari-hari? Jawabannya adalah melalui 8 Cara Membiasakan Diri Menjadi Berdaya yang telah kami susun. Hormati diriku, orang lain, dan segala sesuatu; Mendengar dengan hati dan pikiranku; Optimalkan potensiku dan lakukan yang terbaik; Menjadi pengendali dan bertanggung jawab; Menjadi orang jujur; Selalu ingin tahu dan mencari solusi; Berpikir, beraksi, dan pikirkan kembali; Bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Delapan perilaku progresif yang penting bagi siswa!

  Capaian Siswa

Kami memahami kekhawatiran tentang tantangan yang menanti anak-anak di masa depan. Capaian Pembelajaran HighScope Indonesia akan mempersiapkan dan membimbing siswa dengan berbagai keterampilan penting yang dibutuhkan di abad ke-21, seperti kemampuan memecahkan masalah, kemampuan beradaptasi dan bersikap gigih, refleksi tingkat meta, kepemimpinan yang beretika, cara berpikir ahli, komunikasi, kreativitas dan inovasi, serta kerja sama.

Testimonial

Muhammad Rizki Mahalik

Teknik Aeronautika dan Astronotika

di Institute Teknologi Bandung

Kelas SMA HighScope 2016

"Cara kita belajar di HighScope, membuka mata kita lebih lebar untuk melihat berbagai hal dari perspektif yang berbeda."

 

 

 

See all

Testimonial

Ananda Annisa Prasetyanto

Master Inovasi Terintegrasi untuk Produk dan Layanan di Carnegie Mellon University

Kelas SMU HighScope 2010

"Keterampilan Manajemen Waktu adalah keterampilan yang sangat berharga yang setiap orang perlu pelajari dan kuasai untuk mengatur kehidupan mereka. HighScope pasti mengajari saya cara memprioritaskan tugas dan proyek berdasarkan tanggal jatuh tempo, kepentingan, dan kemampuan untuk menyelesaikannya."

 

See all

Testimonial

Claudya Frisca Susanna

Konsultan Branding

Kelas SMA HighScope 2010

"Saya adalah orang yang pemalu saat masih kecil, lingkungan HighScope sangat mengasuh dan membantu saya keluar dari cangkang saya. Sekarang saya tahu bagaimana menghadirkan diri saya yang terbaik kepada orang lain."

 

See all

Events